Friday, October 22, 2010

Ok, fine. Kalo emang menurut lo gw begini sekarang. Gak sering ain sama lo dan selalu ngabur ke dia. Tapi apa lo pernah mikir kenapa gw ngabur ke dia ? Kalo iya, coba pikir kenapa. Apa itu bukan karena gw ngerasa lo gak mau temenan sama gw lagi ? dan asal lo tau jelas jawabannya IYA.


Tapi gw juga gak pernah mau nyalahin lo kalo emang lo nganggep gw KETERLALUAN. GAK MASALAH. Karena seenggaknya gw masih mau jadi temen lo. Tapi kenapa gw merasa lo cuman manfaatin gw ya ? Bener apa nggak itu gw nggak tau. Yang jelas gw cuma barang yang gampang ngebosenin, barang tua yang kadang lo kangenin ! Jadi kadang lo selalu nyari dan meluk gw tapi udah itu, yaudah gw digudang lagi.


Gw juga gak pernah nyangka kalo sampe anak-anak sekelas gak suka sama lo. Kira gw sih, gw doang taunya ? heh. Jadi sekarang mau lo itu apa ? Gw harus ngintilin lo gitu kemana-mana ? Masih harus belain lo dari tuh anak satu ? Masih harus ikut aturan dan matuhin lo ? Hah?. Sorry aja gw gak bisa kayak gitu ! Gw bukan babu !! Oke, fine kalo begitu kenapa lo gak ninggalin gw aja sekalian biar gak setengah setengah !! Gw pengen liat lo idup sendiri lepas dari gw sama dia !!
Lo gak bakal bisa apa-apa tanpa gw sama dia !!


Ternyata selama ini, yang gak punya kaca bukan dia doang tapi lo juga.

No comments:

Post a Comment